Powered By Blogger

Monday 10 April 2017

Tutorial Cara Deposit Akun Binary Option di IQ Option

Perhatian:  Di IQ Option kita menggunakan USD jadi depositnya pun harus menggunakan USD. Silahkan ikuti langkah dibawah ini dengan benar agar deposit bisa berhasil dengan cepat, anda tetap bisa deposit menggunakan bank lokal.
Minimal deposit di IQ Option adalah $10, jika anda punya kartu kredit maka anda bisa deposit dengan mudah dan cepat. Panduan deposit kartu kredit klik disini
Jika anda memiliki kartu debit ATM mandiri, anda juga bisa melakukan deposit dengan mudah langsung menggunakan kartu ATM anda. Panduan deposit mengguankan kartu debit ATM mandiri silahkan klik disini
Tetapi bagi yang tidak memiliki kartu kredit dan tidak memiliki kartu debit ATM mandiri, Anda bisa menggunakan bank transfer melalui Fasapay, silahkan ikuti panduannya dibawah ini
Fasapay adalah dompet digital yang cara kerjanya mirip internet banking, dengan fasapay kita bisa deposit dengan aman, mudah dan cepat. Membuka akun Fasapay tidak memerlukan kartu kredit jadi setelah anda daftar langsung bisa digunakan saat itu juga.

Lalu bagaimana caranya deposit IQ Option menggunakan Fasapay?

Kita akan menggunakan mata uang dolar USD di akun iq option karena itu pastikan akun iq option anda sudah USD
Pertama-tama perlu saya luruskan bahwa untuk deposit ke iq option maka kita harus memiliki akun fasapay. Tetapi fasapay memiliki 2 jenis akun yaitu fasapay.com dan fasapay.co.id.
Jadi dibawah ini adalah langkah yang paling mudah dan cepat
Langkah pertama silahkan buka akun di fasapay https://www.fasapay.com/ dan isikan data pendaftaran anda
Setelah membuka akun selanjutnya adalah mengupload Foto/Scan KTP, caranya adalah login ke Akun Fasapay anda kemudian Klik PROFIL dilanjutkan dengan klik UPLOAD IDENTITAS (Anda bisa menggunakan kamera handphone untuk memfoto KTP anda kemudian diupload)
Setelah selesai upload KTP, maka anda perlu menunggu sampai tim fasapay mengecek dan mengaktivasi akun fasapay anda. Biasanya memakan waktu 6 jam kerja. Jadi di tunggu saja, nanti setelah tim fasapay memverifikasi KTP anda maka anda akan menerima email pemberitahuan dan di fasapay akan tampil status akun sudah Aktif dan siap digunakan.

No comments:

Post a Comment